Wako Kunjungi Atlet Pekanbaru yang Berlaga di Porwil

  • Kamis, 31 Oktober 2019 - 13:54:05 WIB | Di Baca : 1029 Kali

SeRiau - Sebagai kota terbanyak mengirimkan atlet untuk Riau di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera 2019, Wali Kota Pekanbaru, Firdaus turun langsung  ke Bengkulu untuk mengunjungi atlet.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, bahwa kehadirannya di Bengkulu adalah untuk memberikan dukungan serta motivasi kepada para atlet yang akan berlaga di Porwil.

"Kunjungan ini untuk silaturahmi dan juga memberi dukungan kepada para atlet untuk bisa tampil maksimal saat bertanding di Porwil nanti," kata Firdaus, Kamis 31 Oktober 2019.

Firdaus menuturkan, dalam kunjungan ini pihaknya tidak sekedar berkunjung saja, tapi juga menyapa para atlet serta memberikan motivasi kepada atlet untuk bisa meraih hasil maksimal untuk Riau.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengungkapkan, Wali Kota Pekanbaru Firdaus juga berencana untuk menggelar makan malam bersama dengan para atlet.

"Nanti malam, rencananya seluruh atlet Riau akan diundang makan malam sekaligus silaturahmi di Bengkulu," sebut Anis.

Seperti yang diketahui, pada Porwil X Sumatera 2019 ini, sedikitnya ada sekitar 55 atlet Kota Pekanbaru yang ikut membela tim kontingen Riau dari 11 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar