Liga 3 Pra Nasional, Sel 50 Kota FC Dihajar Tiga Naga 0-2

  • Selasa, 29 Oktober 2019 - 06:01:02 WIB | Di Baca : 2853 Kali
Tim KS Tiga Naga

SeRiau - Bertandang ke Stadion Singa Harau, Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat, Minggu (27/10), KS Tiga Naga suskes tumbangkan tuan rumah dengan skor 0-2 pada laga Lanjutan Liga 3 Pra Nasional 2019.

KS Tiga Naga di hadapan ratusan pendukung Sel 50 Kota FC, Tiga Naga bermain menekan di awal babak pertama. Alhasil pada menit 9' gol tercipta melalui Normansyah. Skor 0-1 keunggulan untuk KS Tiga Naga.

Tertinggal satu gol dari tim tamu, tim tuan rumah berupaya untuk membobol gawang KS Tiga Naga. Namun sayang, hingga turun minum tidak ada gol tambahan dari kedua tim.

Masuki babak kedua, KS Tiga Naga terus berupaya untuk memperbesar keunggulannya dengam tdak mengendorkan pola permainan serangannya. Akan tetapi, kondisi lapangan yang tidak stabil membuat permainan khas Tiga Naga sulit dikembangkan.

Sementara itu, tim tuan rumah yang terus berusaha untuk menyamakan kedudukan masih bisa digagalkan pemain belakang KS Tiga Naga. 

Di menit akhir, tim tamu yang masih bermain menyerang meski di kandang lawan akhirnya berhasil menambah keunggulannya pada menit 89' lewat Dhia Ulhaq. Gol Dhia pun menjadi penutup laga Sel 50 Kota FC vs KS Tiga Naga. Skor 0-2 kemenangan untuk tim tamu.

Atas keberhasilan anak-anak asuhnya, Pelatih KS Tiga Naga, Feriandes Rozialta sangat bersyukur bisa meraih poin penuh di laga tandangnya.

"Alhamdulillah bisa menang 0-2 dari tuan rumah," kata Feriandes melalui selularnya, Senin (28/10/2019).

"Kedepannya kita akan evaluasi pola permainan, terutama ketika bermain tandang. Kemarin kita tidak bisa bermain seperti biasanya. Meski memang faktor lapangan juga yang membuat pemain sulit untuk bermain dengan karakter tiga naga," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Manajer Tim KS Tiga Naga, Hidayat, yang mengatakan bahwa dengan kemenangan tersebut membuat percaya diri tim untuk bisanlolos ke putaran Liga 3 Nasional.

"Kemenangan ini menambah keprcayaan pemain kita utk bsa lolos keputaran Naional Liga 3. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Riau khususnya pekanbaru atas do'anya, mudah-mudahan kita bsa menunjukan prestasi di Tingkat nasional," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar