Juventus Akan Kejar Bintang Bayer Leverkusen

  • Sabtu, 26 Oktober 2019 - 21:27:50 WIB | Di Baca : 1126 Kali

SeRiau - Juventus dikabarkan akan memantau perkembangan pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Namun, Juventus tidak bersedia jika harus mengikuti perang tawaran dengan klub lain.

Kai Havertz menjadi komoditas panas pada bursa transfer pemain. Ia disebut akan menjadi rebutan klub-klub top Eropa.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, disebut menjadi satu di antara pelatih yang ingin menangani Havertz. Hal itu membuat manajemen Juventus berusaha merealisasikannya.

Juventus akan mengirim pemandu bakatnya untuk memantau performa Havertz selama November 2019. Hal itu akan menentukan keputusan klub untuk memboyong Havertz pada bursa transfer musim panas 2020.

Namun, Juventus memiliki satu syarat jika ingin mendatangkan Havertz. Juventus hanya mau bernegosiasi dengan Bayer Leverkusen dan tidak ingin dilibatkan dalam perang harga.

Bayer Leverkusen diprediksi akan berusaha mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dari penjualan Havertz ke klub lain.

Selain Juventus, klub lain yang sudah menyatakan ketertarikannya kepada Havertz adalah Bayern Munchen.

Paulo Dybala Bersiaga

Ketertarikan Juventus kepada Kai Havertz dapat menjadi peringatan untuk Paulo Dybala. Pemain Juventus itu harus siap angkat kaki jika Juventus benar-benar mendatangkan Havertz.

Saat ini, Dybala sedang berusaha keras untuk membuktikan dirinya kepada Maurizio Sarri. Dybala tampil istimewa ketika berhasil mencetak gol ke gawang Inter Milan.

Selain itu, Dybala juga mengantarkan Juventus menang ketika menghadapi Lokomotiv Moscow di Liga Champions. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar