Timnas Indonesia Terpuruk, Thailand Berjaya Kalahkan UEA

  • Selasa, 15 Oktober 2019 - 21:24:55 WIB | Di Baca : 1222 Kali

SeRiau - Timnas Indonesia dan Thailand beda nasib pada laga lanjutan Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Selasa (15/10/2019).

Indonesia kalah 1-3 dari Vietnam pada laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Ini merupakan kekalahan keempat bagi tim Garuda. 

Sementara, Thailand sukses mengamankan tiga poin saat bersua Uni Emirat Arab di Stadion Thammasat, Pathum Thani. Thailand menang 2-1 lewat gol Teerasil Dangda pada menit ke-26 dan Ekanit Panya pada menit ke-51.

UAE sempat menyamakan skor pada akhir babak pertama lewat aksi Ali Mabkhout.

Kemenangan atas UAE membawa Thailand kembali ke puncak klasemen Grup G. Tim besutan Akira Nishino ini meraih tujuh poin dari tiga pertandingan.

Vietnam juga mengumpulkan poin sama, berkat kemenangan atas Timnas Indonesia. Namun, mereka kalah selisih gol dari Thailand. 

Sementara bagi Timnas Indonesia, kekalahan kontra Vietnam membuat mereka semakin terpuruk. Indonesia jasi satu-satunya tim yang belum meraih poin. 

Bahkan, pada tiga laga tandang, Timnas Indonesia kalah, yakni melawan Malaysia (2-3), Thailand (0-3), dan Vietnam (1-3). Kemudian pada laga tandang kontra UEA, tim besutan Simon McMenemy itu kalah 0-5.

Hasil Pertandingan

Thailand Vs Uni Emirat Arab 2-1

Indonesia Vs Vietnam 1-3 (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar