Bupati Rokan Hilir Suyatno Irup Pada Puncak Hari Jadi Rohil Ke 20

  • Jumat, 04 Oktober 2019 - 12:27:22 WIB | Di Baca : 1472 Kali

 

SeRiau - Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke 20 yang jatuh pada hari Jumat (4/10/2019) dilaksanakan di Taman Budaya, Kawasan Batu 6 Bagansiapiapi.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), sementara Rahmatul Zamri Kadis Perhubungan bertindak selaku komandan Upacara pada HUT Rohil kali ini.

Kegiatan itu turut dihadiri Wan Thamrin Hasyim mantan Gubernur Riau dan Mantan Bupati Rohil, Ketua DPRD Rohil, Kajari Rohil, Kapolres Rohil, Dandim 0321 Rohil, Wakil Bupati Rohil, Sekda Rohil, Wakil Ketua DPRD Rohil, para mantan pejabat Rohil, para Kepala Dinas Instansi, para camat dan undangan lainnya.

Bupati Rohil dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Rokan Hilir. Peran serta semua pihak sangat diharapkan sehingga apa yang menjadi keinginan bersama untuk menciptakan masyarakat Rohil yang mandiri dan sejahtera dapat terwujud.

”Masih banyak lagi yang akan kita kerjakan untuk membangun Rohil. Untuk itu saya minta kepada masyarakat untuk menjaga kesatuan dan persatuan," ungkap Bupati Suyatno.

Bupati Suyatno menambahkan Masih banyak program pemerintah yang masih belum terlaksana salah satunya akibat devisit anggaran yang menyebabkan tergendalannya beberapa program yang sudah di canangkan,namun dirinya yakin apa yang sudah dilakukannya dapat memberikan kemajuan buat Kabupaten Rokan hilir,ini di buktikan dengan berbagai prestasi yang di raih Kabupaten Rohil di berbagai bidang.

"Mari kita doakan seluruh tokoh masyarakat Rohil dan para pendahulu yang telah berjuang dengan keras mewujudkan negeri ini,Satu hal yang perlu kita ingat perjuangan panjang para pendiri negeri ini dalam membentuk Kabupaten Rohil dari Kabupaten Bengkalis sejak tahun 1996,perjuangan ini harus tetap membara dan terus berjuang untuk negeri ini,dan terus berbenah,Saya yakin negeri ini akan menjadi lokomotis di Riau,dan masih banyak perjuangan yang belum terlaksana demi terwujud Rohil menjadi kawasan industri yang maju,madani dan sejahtera masyarakatnya."Pungkas Bupati. ( Ad )





Berita Terkait

Tulis Komentar