Ribuan Warga Hadiri Tablik Akbar Sempena Hut Rohil Ke 20

  • Kamis, 03 Oktober 2019 - 12:25:20 WIB | Di Baca : 470 Kali

 

SeRiau - Ribuan warga  Rokan Hilir  Khususnya Kota Bagansiapiapi, memadati Halaman depan kantor BPKAD Jalan Merdeka Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko, untuk menyaksikan Tabligh Akbar dengan penceramah Ustad Das'ad Latif dari Makassar.

Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah ini dalam memperingati HUT Kabupaten Rokan Hilir Ke-20 tahun 2019, acara dimulai sekira pukul 20.30 WIB, selesai pukul 22.30 Wib.

Loading...

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur serta ucapan terima kasih atas antusias masyarakat untuk mendengarkan tausyiah pada malam ini.

”Alhamdulillah dan terima kasih, biarpun hujan awalnya rintik-rintik tapi tetap ribuan masyarakat hadir untuk mendengarkan tausyiah agama yang disampaikan oleh  Ustaz H Das’ad Latif, ” ucap Bupati Rohil Suyatno.

Suyatno menambahkan Kita do'akan bersama-sama besok tidak hujan lagi dipenghujung Hari Jadi Rokan Hilir, dan juga pesan saya warga masyarakat untuk senantiasa mendo'akan agar Rokan Hilir yang kita cinta ini menjadi sebuah kabupaten maju, masyarakatnya ta'at beragama, beribadah, dan banyak bersedekah," harapnya.

Sementara itu, Ustaz asal Makassar itu menyampaikan bahwa untuk mencapai keberkahan negeri ini masyarakat Rohil harus menjaga silaturahmi antar warga, rajin beribadah, rajin bersedekah, hilangkan prasangka buruk, dan berkarya dengan diiringi doa.
 
"Bila ini dilaksanakan oleh masyarakat Rohil maka Negeri Seribu Kubah akan mendapat keberkahan dan dengan adanya keberkahan maka kita dapat mewujudkan masyarakat sejahtera," jelasnya.  ( Ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar