Direksi Manchester United Masih Mendukung Ole Gunnar Solskjaer

  • Kamis, 10 Oktober 2019 - 20:57:55 WIB | Di Baca : 1416 Kali

SeRiau - Direksi Manchester United dikabarkan sudah berdiskusi dengan Ole Gunnar Solskjaer terkait kondisi klub. Manajemen Manchester United dikabarkan masih percaya kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan terancam dipecat. Hal itu dikarenakan hasil buruk yang dialami klub tersebut.

Manchester United mengumpulkan sembilan poin dari delapan laga yang mereka jalani. Hal itu membuat kepercayaan kepada Solskjaer menurun.

Namun, manajemen Manchester United disebut siap memberikan dukungan kepada Solskjaer. Manajemen akan berusaha mendatangkan pemain anyar pada Januari mendatang.

Solskjaer telah menyebutkan pemain yang ia perlukan kepada manajemen pada Januari mendatang. Manajemen Manchester United akan berusaha mendatangkan pemain yang diinginkan Solskajer agar bisa kembali mengangkat performa Manchester United.

Namun hingga momen tersebut datang, Solskjaer akan terus mendapat tekanan untuk mengantarkan Manchester United meraih hasil positif.

Lawan Berat Menanti

Kekalahan dari Newcastle United membuat kondisi mental pada pemain Manchester United memburuk. Beberapa pemain dikabarkan sudah kehilangan kepercayaan kepada Solskjaer.

Namun, Solskjaer terus berusaha menyatukan timnya karena Manchester United akan menghadpai Liverpool pada laga Premier League pekan kesembilan.

Walaupun sudah dipastikan posisinya aman, manajemen Manchester United masih membuka peluang untuk memecat Solskjaer, jika terus menelan kekalahan pada dua laga berikutnya. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar