Chelsea Ingin Bajak Neymar dari Perburuan Barcelona

  • Selasa, 08 Oktober 2019 - 21:42:32 WIB | Di Baca : 981 Kali

SeRiau - Chelsea dilaporkan ingin membajak bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dari perburuan Barcelona di bursa transfer musim depan.

Neymar bertahan di PSG musim ini setelah dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, gagal mendatangkan pemain Brasil tersebut.

Selama bursa transfer 2019/2020 dibuka, Neymar kerap dikaitkan dengan Barcelona dan Madrid. Bahkan beberapa media yang mendapat sumber dari orang dekat Neymar menyebut pemain 27 tahun itu akan kembali ke Camp Nou.

Tetapi, sampai dengan bursa transfer di sejumlah liga top Eropa ditutup pada 2 September, Neymar tidak juga meninggalkan Paris dan tetap bertahan di Parc des Princes.

Mantan pemain Santos itu diisukan kembali ke La Liga lantaran tidak betah di PSG. Hanya saja, tidak ada klub yang sanggup menebus harga jual Neymar yang mendekati angka 222 juta euro, atau nilai yang dikeluarkan PSG untuk memboyong Neymar dari Barcelona pada 2017.

Kini, Neymar menjelma menjadi bintang PSG. Dalam lima pertandingan, Neymar sukses mencetak empat gol. Meski demikian, isu Neymar akan hengkang tetap ada.

FOX Sports Asia melaporkan Chelsea bersedia merekrut Neymar pada musim depan. Berdasarkan pemberitaan Don Balon, The Blues sudah menyiapkan dana sekitar 210 juta euro atau setara dengan Rp3,2 triliun untuk membawa Neymar ke Stamford Bridge sebagai pengganti Eden Hazard.

Pada musim ini Chelsea masih terkena larangan merekrut pemain sebagai sanksi dari pelanggaran transfer terhadap pemain di bawah usia 18 tahun. Chelsea baru akan terbebas dari sanksi itu pada musim 2020/2021.

Di sisi lain, Blaugrana tetap memiliki hasrat untuk bisa mengembalikan Neymar ke Catalunya. Barcelona ingin menukar Antoine Griezmann dengan Neymar di musim 2020/2021.

Sementara itu, setelah perseteruan di awal musim pelatih PSG Thomas Tuchel mengatakan hubungan Neymar dengan suporter Les Parisiens mulai membaik. 

 

 


Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar