Ratusan Peserta Hadiri Training Orientasi PKS,

Hamdani : PKS Selalu Bekerja Baik Pemilu atau Tidak !

  • Ahad, 06 Oktober 2019 - 22:42:44 WIB | Di Baca : 1326 Kali
Beserta Training Orientasi PKS : Ratusan Peserta Ikuti Training Orientasi DPC PKS

 

 

 

 

SeRiau-  Aula lantai tiga DPW PKS Riau tampak penuh diisi ratusan peserta Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera (T.O.PKS) pada hari, Ahad tanggal 6 Oktober 2019.

Acara yang di taja DPC PKS Marpoyan Damai ini semakin seru dengan hadirnya Mas’ud Tahidin seorang trainer nasional yang juga kader PKS.

Melalui keahliannya, Alumni Lemhanas satu angkatan dengan Edy Rahmayadi (Gubernur Sumut) ini memberikan ice breaking seru disela-sela kegiatan, sehingga peserta semangat selama acara berlangsung.

Acara T.O.PKS juga dihadiri oleh Fenti Widya, penyandang disabilitas. Untuk membuktikan keseriusannya, beliau tampak hadir diawal waktu dan duduk di lobi kantor PKS. Hingga ketika acara akan dimulai, ia menaiki tangga menuju lantai tiga dengan dituntun oleh para relawan PKS.

“PKS satu-satunya partai yang sangat menghargai kaum disabilitas seperti saya. Selain itu Visi PKS juga bagus, saya mencari partai yang tidak hanya berurusan dengan urusan dunia tapi juga akhirat," ungkapnya.

Ketua DPRD Pekanbaru yang hadir dan memberikan kata sambutan mengatakan bahwa PKS merupakan partai yang selalu bekerja melayani masyarakat tanpa kenal waktu.

“PKS ini selalu bekerja baik ketika ada pemilu maupun ketika tidak ada pemilu, contoh terdekat adalah PKS membuka Posko Asap yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutur mantan Presiden Mahasiswa Universitas Riau tersebut.

“Saya harus katakan, bahwa pilihan bapak ibu sudah pas berada di sini,” lanjutnya.

Sony Martin, Ketua DPD PKS Pekanbaru saat membuka acara T.O.PKS mengilustrasikan PKS seperti gerbong kereta api yaitu gerbong kebaikan.

Pria yang biasa disapa Sony itu mengatakan bahwa siapa yang cepat naik di gerbong, ia memiliki kesempatan untuk mendapatkan tempat duduk. Yang terlambat, maka ada kemungkinan tidak mendapatkan tempat duduk. Tapi yang paling rugi adalah yang tidak ikut dalam gerbong kebaikan.

“Jadi di PKS ini kader-kedernya berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan, tidak memandang pangkat dan jabatan maupun status sosial. Semuanya mendapatkan kesempatan yang sama,” ungkapnya.

“Jadi, program kerja PKS ini sangat banyak sekali bapak ibu, mulai dari tingkat kelurahan hingga nasional,” pungkasnya.

Materi yang disampaikan diacara tersebut adalah tentang Jati Diri PKS yang di isi oleh Hendry Munief yang merupakan Ketua Umum PKS Riau, dan Sumuliyatul Islam (Kesempurnaan Islam) oleh Syahrul Fadillah Ketua Bidang Kaderisasi PKS Kota Pekanbaru.

Hadir juga di acara tersebut Arnita Sari selaku Anggota DPRD Propinsi Riau dari Fraksi PKS dan Ahmiyul Ra’uf Ketua MPD PKS Pekanbaru yang juga Bakal Calon Bupati Kabupaten Kuansing. ****





Berita Terkait

Tulis Komentar