Tottenham Hancur, Lloris Cedera Parah

  • Ahad, 06 Oktober 2019 - 06:04:18 WIB | Di Baca : 985 Kali


SeRiau - Kekalahan telak Tottenham Hotspur di markas Brighton&Hove Albion dalam laga Liga Inggris diperburuk oleh cedera parah yang dialami oleh Hugo Lloris.

Lloris hanya tampil selama tiga menit di markas Brighton. Lloris melakukan kesalahan fatal yang berujung cedera parah di balik terjadinya gol pertama Brighton yang dicetak oleh Neal Maupay.

Dalam proses gol tersebut, Pascal Gross melepaskan umpan silang yang tertuju ke arah gawang. Lloris yang berusaha menangkap bola gagal melakukannya dengan baik.

Bola lepas dari tangan Lloris dan kemudian Lloris jatuh dengan posisi buruk. Tangan Lloris menahan beban tubuh kiper asal Prancis tersebut. Maupay lalu menyundul bola masuk ke gawang.

Setelah momen itu, Lloris langsung mendapatkan perawatan serius dan dibawa ke rumah sakit.

Dalam konferensi pers, Mauricio Pochettino belum bisa memastikan kondisi Lloris. Namun Pochettino mengetahui bahwa Lloris kemungkinan dalam kondisi buruk.

"Saya rasa kabar yang ada tidak akan bagus. Kita harus menunggu karena mereka [tim medis] akan menjelaskan situasi yang sesungguhnya. Namun semua bisa melihat cara ia mendarat di lapangan dan tentu itu bukan situasi yang bagus."

"Cedera Lloris memengaruhi pertandingan. Kami tak bisa memandang remeh kehebatan Brighton, namun tim benar-benar mengalami kerugian besar atas kehilangan Lloris," ujar Pochettino seperti dikutip dari Football London.

Lloris kemudian digantikan oleh Paulo Gazzaniga di sisa pertandingan. Meski menurunkan kekuatan terbaik dengan kehadiran Harry Kane, Son Heung-Min, dan Christian Eriksen, Tottenham tidak mampu mencetak gol penyama kedudukan.

Brighton malah mendapatkan dua gol tambahan yang keduanya dicetak oleh Aaron Connolly. Skor 3-0 untuk Brighton menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Kekalahan dari Brighton ini menambah derita Tottenham. Pada laga Liga Champions sebelumnya, Tottenham kalah dengan skor 2-7.

 

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar