Liverpool Menang Dramatis Atas Leicester

  • Ahad, 06 Oktober 2019 - 06:01:30 WIB | Di Baca : 1030 Kali

SeRiau - Liverpool berhasil menang dramatis dengan skor 2-1 atas Leicester City lewat gol yang dicetak oleh James Milner di masa injury time dalam laga Liga Inggris di Anfield, Sabtu (5/10).

Pada babak pertama, Liverpool tampil mendominasi pertandingan. Mereka mencatat total delapan tembakan, lima di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Leicester tak kuasa melepaskan satu ancaman pun ke gawang Liverpool.

Meski demikian, Liverpool harus menunggu hingga menit ke-40 untuk memecah kebuntuan di laga ini. Gol pertama Liverpool dicetak oleh Sadio Mane.

Gol ini bermula dari umpan-umpan pendek di daerah pertahanan Liverpool. Namun begitu bola jatuh di kaki James Milner, Milner langsung melepaskan umpan terobosan jauh ke arah Mane.

Umpan ini membuat Mane terlepas dari kawalan bek-bek Leicester. Berhadapan satu lawan satu dengan Kasper Schmeichel, Mane dengan tenang mengirim bola masuk ke dalam gawang.

Memasuki babak kedua, Liverpool terus berusaha keras menambah gol ke gawang Leicester. Juergen Klopp memasukkan Divock Origi dan Jordan Henderson untuk menambah daya gedor.

Namun justru pemain Leicester, James Maddison yang mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-80.

Perez yang baru masuk ke lapangan pada menit ke-73 memberi umpan pada James Maddison. Maddison lalu melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dibendung oleh Adrian.

Saat skor imbang 1-1 masih bertahan hingga masa injury time, Liverpool berhasil mencetak gol kedua. The Reds meraih penalti yang kemudian bisa dieksekusi dengan baik oleh James Milner. Skor 2-1 untuk Liverpool di akhir pertandingan.

Pada laga lainnya, Aston Villa berhasil meraih kemenangan telak 5-1 di markas Norwich City. Gol-gol kemenangan Aston Villa dicetak oleh sepasang gol Wesley, Jack Grealish, Conor Hourihane, dan Douglas Luiz. Norwich hanya mampu membalas lewat Josip Drmic di akhir pertandingan.


Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3)

Adrian; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andy Robertson; James Milner, Fabinho, Georginio Wijnaldum (Jordan Henderson 78); Mohamed Salah (Adam Lallana 90), Roberto Firmino (Divock Origi 78), Sadio Mane

Leicester (4-1-4-1)

Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Wilfred Ndidi; Harvey Barnes (Marc Albrighton 46), Youri Tielemans, Dennis Praet (Ayoze Perez 73), James Maddison (Hamza Choudhury 86), Jamie Vardy.

 

 

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar