Pogba Absen Bela MU di Liga Europa

  • Rabu, 02 Oktober 2019 - 22:31:00 WIB | Di Baca : 980 Kali

SeRiau - Paul Pogba tak bisa memperkuat Manchester United (MU) pada pertandingan Liga Europa, kontra AZ Alkmaar pada Jumat (4/10) dini hari WIB. Pogba menderita cedera kaki yang menghalanginya tampil.

Pogba tampil penuh melawan Rochdale di Piala Liga Inggris dan pertandingan Liga Primer Inggris melawan Arsenal. Tetapi masalah kakinya kembali mengganggu.

"Mengikuti pendapat spesialis, Paul Pogba membutuhkan periode istirahat lebih lanjut dan perawatan konservatif untuk cedera kaki yang dideritanya selama pertandingan melawan Southampton pada Agustus. Pembaruan akan mengikuti pada waktunya," bunyi pernyataan MU, dikutip BBC, Rabu (2/10).

Pemain sayap Anthony Martial dan pemain bertahan Luke Shaw, Phil Jones, dan Aaron Wan-Bissaka juga absen dalam perjalanan itu. Tetapi remaja Brandon Williams disertakan. Diogo Dalot dan Angel Gomes juga tersedia. Namun absennya Pogba jadi kehilangan besar bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

United membuka kiprah mereka di Grup L mereka dengan kemenangan 1-0 atas Astana dengan susah payah. MU kini harus terbang ke Belanda berlaga di markas Alkmaar. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar