Solskjaer: MU Saat Ini Lebih Bagus Ketimbang Era Mourinho

  • Ahad, 29 September 2019 - 19:02:59 WIB | Di Baca : 266 Kali

SeRiau - Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyebut kondisi internal Manchester United saat ini lebih bagus ketimbang di era Jose Mourinho.

MU masih harus berupaya keras untuk bisa memiliki tren positif di Liga Inggris musim ini. Dari enam pertandingan, Setan Merah hanya menang dua kali dan menelan dua kekalahan.

Saat ini MU mengoleksi delapan poin dari enam pertandingan dan menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Inggris.

Loading...

Meski demikian, Solskjaer mengklaim kondisi MU di musim ini lebih baik ketimbang saat marcus rashford dan kawan-kawan masih ditangani Jose Mourinho.

"Ini tidak seperti situasi yang kami alami tahun lalu," kata Solskjaer kepada Sky Sports dikutip dari FOX Sports Asia.

Bagi Solskjaer, MU saat ini tengah dalam masa perombakan dan pembentukan skuat baru. Proses itu merupaka sesuatu yang pelatih asal Norwegia itu harapkan sejak awal.

"Tim tidak kekurangan motivasi. Bagi kami ini tentang membangun budaya baru, membangun tim baru, menyatukan semua orang. Saya tidak pernah mengatakan perbaikan ini berlangsung cepat. [Tetapi] langkah demi langkah," tutur Solskjaer.

Meski Solskjaer mengklaim kondisi internal timnya lebih bagus dibanding saat Mourinho memimpin, namun dari sisi posisi klasemen The Special One lebih unggul ketimbang The Baby Face.

Pada pekan keenam dan ketujuh Liga Inggris musim lalu, The Red Devils menempati posisi ketujuh serta ke-10 klasemen sementara. Sedangkan saat ini MU berada di posisi kedelapan dan ke-11. Posisi MU bisa kembali turun jika kalah dari Arsenal pada Selasa (1/10) dini hari WIB. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar