Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini

  • Rabu, 18 September 2019 - 14:42:34 WIB | Di Baca : 916 Kali

 


SeRiau - Sejumlah pertandingan pada matchday pertama penyisihan grup Liga Champions akan berlangsung pada Rabu (18/9) malam waktu setempat. Berikut jadwal pertandingan dari grup A hingga D Liga Champions.

Dua partai besar akan tersaji di fase grup Liga Champions, Rabu waktu setempat atau Kamis (19/9) dini hari WIB. Juara Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), akan menjamu tim raksasa Spanyol, Real Madrid, di Stadion Parc des Princes.

Les Parisiens menatap laga ini minus trio andalan lini depan, yaitu Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar. Mbappe dan Cavani absen karena cedera sedangkan Neymar masih terganjal sanksi dua pertandingan.

Persoalan cedera pemain juga dialami Madrid. Los Merengues tanpa Marcelo, Luka Modric, dan Marco Asensio. Sementara kapten tim Sergio Ramos absen karena sanksi.

Laga antara PSG vs Madrid akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV mulai pukul 01.45 WIB.

Di grup D, rival sekota Real Madrid, Atletico menjamu jawara Italia Juventus di Stadion Wanda Metropolitano. Duel ini diperkirakan berlangsung sengit mengacu bercokolnya para pemain bintang di kedua tim.

Pertandingan Atletico vs Juventus jadi pertemuan antara Joao Felix dan Cristiano Ronaldo. Joao Felix digadang-gadang akan jadi bintang besar dan jadi suksesor CR7 di timnas Portugal.

Kedua tim bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Bianconeri kalah 0-2 di markas Atletico namun menang 3-0 saat bermain di hadapan publik sendiri untuk lolos ke perempat final.

Dua wakil Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester City juga akan bermain hari ini. Tottenham akan meladeni Olympiakos dan Manchester City bertamu ke kandang wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk.

 

Jadwal Pertandingan Liga Champions

Rabu (18/9)

Grup A

Club Brugge vs Galatasaray (23.55 WIB)

PSG vs Real Madrid (02.00 WIB)

Grup B

Olympiakos vs Tottenham Hotspur (23.55 WIB)

Bayern Munchen vs Crvena Zvezda (02.00 WIB)

Grup C

Dinamo Zagreb vs Atalanta (02.00 WIB)

Shakhtar Donetsk vs Manchester City (02.00 WIB)

Grup D

Atletico Madrid vs Juventus (02.00 WIB)

Bayer Leverkusen vs Lokomotiv Moskow (02.00 WIB) 

 

 


Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar