Elza Syarief Akan Laporkan Balik Nikita Mirzani

  • Senin, 02 September 2019 - 22:30:14 WIB | Di Baca : 1353 Kali

SeRiau - Perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani masih akan terus berlanjut. Tak terima dengan perlakuan Nikita, Elza akan mempolisikannya balik. Rencananya Elza akan mendatangi kepolisian Selasa, 3 September 2019. 

"Ya jelas, saya sudah siap. Sudah konsul ke Mabes Polri dan kami akan laporkan hari Selasa," ujar Elza saat ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta, Senin, 2 September 2019. 

Elza merasa difitnah oleh Nikita dengan unggahannya di instagram. Unggahan tersebut lalu tersebar ke mana-mana dan hal itu yang buat Elza tidak terima. 

"Dia saya laporkan terkait itu. Segala pasal yang memberatkan, saya akan masukkan, itu satu. Karena saya dengar dia seperti melecehkan," katanya. 

Elza merasa Nikita terlalu percaya diri karena laporan atasnya tidak pernah lanjut diproses secara hukum. Elza melihat Nikita merasa hebat karena punya dukungan dari orang-orang tertentu. 

"Jadi saya tidak main main. Sampai ke Bapak Kapolri kami akan lakukan kalau ada yang menghalangi laporan saya," ucapnya. 

Perseteruan Nikita dan Elza mencuat lewat potongan video. Dalam video tersebut Nikita tak terima disebut stres dan status tersangka. Nikita merasa hanya ibu yang membela anaknya. 

Nama Elza jadi terseret karena jadi kuasa hukum Sajad Ukra untuk mendapatkan hak asuh atau bisa bertemu dengan anaknya. Peristiwa Nikita marah tersebut juga terjadi tak jauh dari Elza menggelar jumpa pers terkait kasus Sajad Ukra. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar