Demi Neymar, Barcelona Rela Jual Suarez ke Juventus

  • Rabu, 21 Agustus 2019 - 22:46:30 WIB | Di Baca : 1068 Kali

SeRiau - Barcelona disebut siap menjual Luis Suarez ke Juventus demi mendapatkan tambahan uang untuk membeli Neymar.

Barcelona terus memburu Neymar demi memperkuat skuat musim depan. Namun Paris Saint-Germain sejauh ini belum puas dengan penawaran yang diajukan oleh Blaugrana.

Perburuan Neymar makin berat lantaran Juventus turut serta. Bianconeri dikabarkan siap melepas Paulo Dybala ke PSG sebagai salah satu alat barter untuk Neymar.

Menanggapi hal tersebut, Barcelona lalu turut memberi respons. Dikutip dari Sport Bible, Blaugrana disebut siap menjual Suarez ke Juventus demi mendapatkan tambahan uang untuk membeli Neymar.

Langkah Barcelona ini sendiri sekaligus coba meredam minat Juventus pada Neymar. Bila Juventus berminat pada Suarez, Barcelona bisa kembali melenggang sendirian untuk mendapatkan Neymar.

Juventus sempat dihubungkan dengan Romelu Lukaku namun kemudian Lukaku bergabung ke Inter Milan.

Bila Juventus menginginkan sosok target man, Luis Suarez jadi pilihan yang lebih tepat dibandingkan Neymar. Karakter Neymar lebih mirip Cristiano Ronaldo yang bergerak di sisi lapangan dan gemar melakukan tusukan ke kotak penalti.

Suarez saat ini sudah berusia 32 tahun. Selama lima musim di Barcelona, Suarez sukses mencetak 177 gol dari 248 laga. Dalam perjalanan kariernya, Suarez pernah bermain di Liga Belanda, Liga Inggris, dan Liga Spanyol. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar