Coutinho Dipastikan Tetap Berseragam Blaugrana

  • Senin, 12 Agustus 2019 - 19:09:02 WIB | Di Baca : 988 Kali

SeRiau - Philippe Coutinho hampir dipastikan tetap menjadi pemain Barcelona pada musim ini. Seperti dikutip dari Marca, Blaugranagagal menjalin kesepakatan dengan klub manapun hingga hampir ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Barcelona secara terbuka telah menyatakan ingin menjual gelandang asal Brasil tersebut setelah tampil mengecewakan musim lalu. Namun tutupnya jendela transfer Liga Inggris 8 Agustus telah mengindikasikan bahwa Coutinho akan bertahan.

Coutinho, yang pindah ke Barcelona dari Liverpool pada 2018, telah menarik minat dari Arsenal dan Tottenham. Blaugranasendiri telah mencoba untuk menyelesaikan kesepakatan melalui berbagai formulasi berbeda, tetapi tetap saja hasilnya nihil.

Pemain yang baru menjuarai Copa America itu telah kesulitan memberikan dampak sejak bergabung dengan juara La Liga tersebut, hingga menyebabkan frustrasi di antara para penggemar. Alasan Barcelona ingin menjual Coutinho bukan hanya karena ia tidak tampil sesuai ekspektasi.

Dari sudut pandang ekonomi, Gelandang asal Brasil ini adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Camp Nou. Penjualan Coutinho juga akan memberi Barcelona lebih banyak ruang untuk bermanuver dalam mengejar Neymar. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar