PODSI Pekanbaru Kirim 1 Tim Dragon Boat Pada Kejuaraan Internasional di Padang

  • Jumat, 02 Agustus 2019 - 15:31:56 WIB | Di Baca : 1112 Kali
Pekanbaru International Dragon Boat Festival yang dilaksanakan di Sungai Siak, Pekanbaru, sebagai perayaan hari ulang tahun Kota Pekanbaru yang ke-235 tahun.

SeRiau - Untuk terus menambah jam terbang atlet, Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Pekanbaru turunkan atletnya di kejuaraan dragon boat internasional di Padang.

Hal itu dikatakan oleh Ketua PODSI Pekanbaru, Agus Triono, bahwa atlet dayung Pekanbaru diturunkan pada Padang International Dragon Boat Festival di Sumatera Barat.

"Mereka kita turunkan untuk menambah jam terbang atlet, melamjutkan pembinaan, serta menambah pengalaman dan mental atlet," kata Agus, Jumat (2/8/2019).

"Atlet yang kita berangkatkan satu tim, yaitu dikategori 12 premier mixed," ujarnya.

"Kita berharap, mereka yang kita turunkan bisa mencapai babak final dan memberikan yang terbaik untuk Kota Pekanbaru," harapnya.

"Disana, mereka akan mengikuti pertandingan selama 4 hari yang telah dimulai pada 1 Agustus kemarin hingga 4 Agustus. Namun untuk pertandingannya dimulai pada Jumat," sebutnya.

Sementara itu, Pelatih PODSI Pekanbaru Aan Azhari yang membawa kontingen Pekanbaru pada kejuaraan dragon boat tersebut, mengaku ada tiga tim dari Pekanbaru yang turun. 

"Ada tiga tim, satu dari PODSI Pekanbaru  dan dua dari SMA Olahraga. Hanya saja, PODSI Pekanbaru mengirim satu tim yaitu di kategori 12 premier mixed. Sedangkan dua tim lagi dari SMA Olahraga Riau, yang bersamaan kita ikut turunkan juga," katanya melalui selular pribadinya.

"Dari PODSI Pekanbaru tetap satu tim, dua lagi membawa nama SMA Olahraga," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar