Jelang Porkot 2019, Klub Sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru Tambah Jam Latihan

  • Senin, 29 Juli 2019 - 12:05:49 WIB | Di Baca : 1701 Kali
Atlet sepatu roda Klub Bina Pekanbaru pada sesi latihan di Halaman Kantor Balitbang Provinsi Riau

SeRiau - Jelang Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII Pekanbaru 2019, Klub Sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru tingkatkan intensitas latihan atletnya.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Klub Bina Muda Pekanbaru, Khairul Minan, bahwa mulai saat ini latihan atlet dilalukan setiap hari. "Latihan yang biasanya kita lakukan hanya tiga kali dalam seminggu, kini kita latihan setiap hari ditambah juga dengan latihan malam," katanya, Senin (29/7/2019).

"Dan alhamdulillah atlet sepatu kita telah mulai mebgikuti pemusatan latihan Klub Bina Muda yang dilaksanakan di Halaman Kantor Balitbang Provinsi Riau," sebutnya.

"Latihan ini kita lakukan untuk persiapan atlet-atlet kita yang akan bertanding di Porkot awal September mendatang," ujarnya.

"Kita akan siapkan atlet kita baik secara teknik maupun fisik. Oleh sebab itu kita menambah jam latihan atlet," ungkapnya.

Dari Klub Bina Muda sendiri kata Khairul, menurunkan 16 atlet sepatu roda pada Porkot nanti. "Dari 16 atlet ini sudah kita tempatkan mereka dimasing-masing kecamatannya. Nanti, di Porkot mereka mewakili dan membawa nama kecamatannya masing-masing,  terangnya.

Khairul menambahkan, bahwa pihaknya sangat mendukung pelaksanaan Porkot VII Pekanbaru 2019 ini. Karena, Porkot ini sebagai ajang evaluasi bagi Klub Bina untuk menghadapi Kejuaraan Nasional di Pariaman, Sumbar pada Oktober 2019 mendatang. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar