Demi Gabung Inter, Lukaku Minta MU Turunkan Harga Jualnya

  • Senin, 29 Juli 2019 - 06:13:05 WIB | Di Baca : 1012 Kali

SeRiau - Romelu Lukaku meminta Manchester United untuk 'mengiklashkan' dirinya meninggalkan Old Trafford. Dikutip dari Football Italia, Lukaku memohon kepada Manchester United untuk menurunkan harga jualnya, agar dirinya bisa segera bergabung dengan Inter Milan.

Saat ini, selain Inter, Juventus juga dikabarkan mengincar Lukaku. Bahkan, Juventus siap menikung Inter, dengan memasukan Paulo Dybala dalam penawaran yang diajukan ke Manchester United.

Namun, The Sun melaporkan, pemain asal Belgia itu tetap ingin bergabung dengan Inter. Pemain berusia 26 tahun itu masuk dalam skuat pramusim yang dibawa Ole Gunnar Solskjaer ke Australia dan Asia. Namun, Lukaku tidak diturunkan dalam pertandingan-pertandingan tersebut.

Sebelumnya, MU menolak tawaran sebesar 54 juta poundsterling yang diajukan Inter Milan untuk Lukaku. MU hanya berminat menjual Lukaku dengan harga di atas 79 juta poundsterling.

Inter bisa saja memenuhi harga yang diminta MU, jika bisa menjual Mauro Icardi, Joao Mario dan Radja Nainggolan, agar terhindar dari sanksi Financial Fair Play (FFP).

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer tidak menurunkan Lukaku, saat United melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan pramusim di Shanghai hari ini. Namun, Ole membantah hal tersebut lantaran Lukaku bakal dilego, menurutnya, Lukaku tak diturunkan karena tidak dalam kondisi fit untuk bermain. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar