Ade Hartati Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional di Desa Belutu

  • Ahad, 28 Juli 2019 - 20:45:35 WIB | Di Baca : 1138 Kali
Ade Hartati Rahmat, Mpd Menghadiri Hari Anak Nasoinal di Kabupaten Siak

 

 

SeRiau- Mengisi hari libur,  biasa nya di isi bersama keluarga untuk berlibur ke taman rekreasi atau tempat santai bersama keluarga.  Lain nya  hal nya dengan Ade Hartati Anggota Komisi V DPRD Riau ini Lebih Memilih  menghadiri Undangan peringatan Hari Anak Nasional di Desa Belutu Kec.  Kandis Kab.  Siak.  


Kegiatan ini di hadiri oleh Dinas pemberdayan perempuan dan Anak prov.  Riau ,  Seruni Prov.  Riau, Camat Kec.  Kandis,  mahasiswa KKN uin Susqa Riau,  dan juga di hadiri oleh ratusan anak-anak dan para ibu-ibu. 


Ketua Seruni Prov.  Riau mengatakan sangat memberi  Apresiasi dengan kehadiran  Ade Jartati di Kampung kami ini,  

Dia  menyampaiakan bahwa kita harus menjaga Hak- Hak anak kita,  agar tetap mendapatkan hak - hak mereka Seperti hak anak untuk mendapkan Fasilitas,  Kesehatan,  Pendidikan.

Sementara itu,  Ade Hartati dalam sambutan nya mengatakan,  bahwa anak-anak harus mendapatkan pendidikan yg wajar,  karena mereka yg akan mengisi keberlangsungan Kehidupan alam ini, sebagai wakil rakyat akan terus berupayan mendorong agar pendidikann yang merupakan dasar dari kehidupan agar bisa di nikmati oleh anak-anak kita semua" Semua anak harus mendapatkan hak nya tanpa pandang kaya atau miskin karena mereka adalah generasi harapan bangsa, nasib bangsa ini tergantung ditangan mereka kedepannya" ujar Politisi Perempuan dari Partai Amanat Nasional ini.

Di selain hadir sebagai Undangan,  anggota Komisi V ini juga mengecek  bagaimana konndisi pendidikan dan kesehatan di daerah kandis ini

Ade Hartati mendapatkan berbagai macam masukan  terkait jauh nya akses pendidikan dan kesehatan. 
" melalui acara ini kami sampaikan bahwa pemerintah prov.  Riau akan menyediakan Fasilitas pendidikan dan kesehatan sebaik baik nya"
Pungkas Ade Hartati Anggota Dprd Terpilih 2019-2024 ini.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar