Satgas TMMD Kembali Berikan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Dan Bahaya Narkoba Di Sekolah

  • Sabtu, 27 Juli 2019 - 13:01:51 WIB | Di Baca : 1413 Kali

 

SeRiau - Tim satgas TMMD yang berada di sasaran 6 kembali melaksanakan sosialisasi kepada salah satu sekolah madrasah di bagansiapiapi kecamatan bangko Rokan Hilir, sabtu ( 27-07-2019 ).

Sosialisasi berupa wawasan kebangsaan dan bahaya narkoba kali ini di gelar di Madrasah Aliyah Negeri 1 Bangko.

" satgas TMMD disasaran 6 kembali melaksanakan sosialisasi wawasan kebangsaan dan bahaya narkoba, hal tersebut untuk menambah pengetahuan siswa serta mengajak siswa untuk menjauhi narkoba, demikian disampaikan oleh Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution ".

Sosialisasi kali ini dipimpin oleh sertu alpin bersama anggota satgas tmmd sertu Martunus, kedatangan mereka disambut baik oleh pihak sekolah dan para siswa.

" siswa sangat antusias mendengar pengarahan dan pemaparan tentang wawasan kebangsaan dan bahaya narkoba yang disampaikan oleh petugas, tambahnya ".

Dalam hal ini pihak sekolah menyambut baik atas kedatangan tim satgas tmmd dan berharap agar kegiatan yang sama kembali di gelar di lain waktu.

Selain menambah wawasan serta menghindari siswa dari bahaya narkoba, kegiatan ini juga menjadi penyemangat siswa untuk lebih giat lagi belajar. ( ad )





Berita Terkait

Tulis Komentar