Semangat Gotong Royong TNI Bersama Masyarakat Bangun Jalan Kampung Aman

  • Kamis, 25 Juli 2019 - 18:08:42 WIB | Di Baca : 681 Kali

 

SeRiau - Operasi TMMD ke 105 Kodim 0321 Rokan hilir telah berlangsung hampir dua pekan lamanya.  Satgas TMMD bersama masyarakat kampung masih  terus semangat dan kompak melanjutkan pekerjaan pembangunan salah satunya pembangunan Semenisasi jalan Kampung Aman, Desa Sungai Bakau, Kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir (Rohil) Kamis, (25/7/1019).

Sasaran satu ini, merupakan sasaran terjauh dan tersulit dari enam pembangunan fisik lainnya. 

Loading...

Berbagai rintangan maupun hambatan selama berlangsungnya pembangunan tetap di jalani oleh prajurit tni bersama masyarakat, salah satunya medan yang sulit.

Jika diguyur hujan, maka jalan akan dipenuhi lumpur. Sehingga menyulitkan TNI dan masyarakat dalam pelangsiran bahan material. 

Sementara jika menggunakan jalur air, juga memakan waktu yang cukup lama. Yakni berkisar satu jam perjalanan. 

Namun halangan dan rintangan tersebut tidak menjadi penghambat prajurit dan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan.

Dengan semangat gotong royong yang tinggi disertai prinsip kekompakan yang ditularkan TNI kepada masyarakat, kegiatan Semenisasi jalan Kampung Aman tersebut tetap berjalan lancar,"kata Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution. 

Ditambahkan Efri Nasution bahwa pihaknya optimis pengerjaan pembangunan semenisasi jalan kampung aman akan selesai sebelum batas waktu yang ditentukan meski berbagai kendala dan rintangan menghalangi. (ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar