Husni Thamrin Resmi Pimpin Asprov PSSI Riau Periode 2018-2022

  • Senin, 22 Juli 2019 - 19:04:47 WIB | Di Baca : 1380 Kali

SeRiau - Husni Thamrin resmi dilantik sebagai Ketua Umum Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov-PSSI) Riau periode 2018-2022.

Pelantikan Husni Thamrin bersama Eksekutif Komite dan Pengurus Asprov PSSI Riau dilantik langsung oleh Plt PSSI Iwan Budianto di Hotel Grand Central, Pekanbaru, Senin (22/7/2019).

Iwan Budianto berharap agar pengurus Asprov PSSI Riau benar-benar mengelola sepakbola di Riau. "Niatkanlah kelola sepakbola dengan niatan ibadah," katanya.

"Niatkanlah dengan kecintaannya, dengan kegilaannya kepada bola, gila dalam waras, berkorban untuk kemajuan sepakbola," sebutnya.

"Dengan begitu, Insya Allah sepakbola bisa maju," ucapnya.

Senada dengan itu, Wakil Ketua KONI Riau, Destrayani Bibra, juga berharap agar pengurus yang dilantik itu betul-betul bekerja untuk kemajuan sepakbola di Riau.

"Mari kita wakafkan tenaga kita untuk kemajuan sepakbola di Riau," imbaunya.

"Apalagi pada Porwil 2019 di Bengkulu, kepada Asprov agar mempercepat persiapan. Kami ingatkan, bahwa yang akan berangkat PON 2020 itu adalah atlet-atlet yang berprestasi," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Umum Asprov PSSI Riau, Husni Thamrin, mengatakan akan berusaha untuk memajukan sepakbola di Riau. "Kita ingin lebih baik lagi sepakbola di Riau kedepannya," katanya.

"Untuk itu, kita akan memperbanyak liga-liga, iven-iven sepakbola seperti piala Gubernur Riau, Piala Danrem, Piala Kapolda," sebutnya.

"Sehingga, sepakbola di Riau bergairah lagi, karena sepakbola itu kan olahraga rakyat," pungkasnya.

Diketahui, total jumlah pengurus Asprov PSSI Riau yang dilantik oleh Iwan Budianto tersebut berjumlah 130 orang.

Pada pelantikan itu juga, turut dihadiri oleh Gubernur Riau, Syamsuar dan berbagai unsur Forkompimda Provinsi Riau. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar