Dzeko Semakin Dekat ke Inter

  • Sabtu, 13 Juli 2019 - 21:02:44 WIB | Di Baca : 975 Kali

SeRiau - Edin Dzeko dikabarkan bersiap angkat koper dari AS Roma untuk bergabung bersama Inter Milan. Kedua klub terus menjalin pembicaraan intensif berkaitan dengan rencana transfer itu.

Harian Corriere dello Sport pada Sabtu (13/7) menulis, pembicaraan mengenai kepindahan Dzeko terkendala oleh jumlah harga yang ditawarkan. Inter Milan tadinya bersedia membayar 10 juta euro (Rp 162,5 miliar) untuk memboyong pemain depan asal Bosnia itu. Hanya, AS Roma kemudian menaikkan harga menjadi 20 juta euro (Rp 315 miliar).

Dengan begitu, jumlah transfer yang disepakati dapat saja diprediksi antara kisaran 12-18 juta euro.

Nerazzurri tentu saja dalam posisi yang tidak ingin mengalami kerugian dengan mendatangkan Dzeko yang nota bene tidak lagi berusia muda. Padahal pada saat yang sama, Inter juga berminat mendapatkan pemain depan Manchester United Romelu Lukaku.

Pelatih baru Inter Antonio Conte dilaporkan tak ingin bekerja sama dengan Mauro Icardi. Terlebih, sang penyerang kerap berulah dengan manajemen. Itu sebabnya Inter mencari penyerang baru untuk mengarungi musim depan. Inter butuh skuat  yang dalam karena harus berlaga di Liga Champions. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar