AC Milan Bakal Korbankan Patrick Cutrone untuk Gaet Joaquin Correa

  • Jumat, 12 Juli 2019 - 23:06:15 WIB | Di Baca : 1050 Kali

SeRiau - AC Milan dikabarkan Calciomercato akan menyodorkan Patrick Cutrone plus 20 juta euro (Rp 315 miliar) untuk menggaet Joaquin Correa. Namun, tawaran Milan belum mendapat lampu hijau dari Lazio. 

Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, dikabarkan kagum dengan kemampuan mengolah bola Correa. Manajemen I Rossoneri ingin merealisasikan keinginan Giampaolo memiliki Joaquin Correa di timnya pada musim depan. 

Akan tetapi, Presiden Lazio, Claudio Lotito, enggan menjual penyerang asal Argentina itu dengan harga di bawah 60 juta euro (Rp947 miliar). Sebelumnya, I Biancoceleste sudah menolak tawaran yang diajukan Napoli dan Atletico Madrid.

Kedua klub tersebut sama-sama mengajukan 30 juta euro (Rp473 miliar), demi memboyong Correa pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kini, Il Diavolo Rosso berharap dengan memasukkan Patrick Cutrone dalam kesepakatan bisa membuat manajemen Lazio melunak. Tentunya perlu ditunggu, apakah penawaran yang diajukan AC Milan bisa menjadi awal dari proses negosiasi kedua klub.

Tampil Gemilang

Joaquin Correa baru satu musim berseragam Lazio. Namun, dia sukses mencuri perhatian dengan penampilan gemilang. Sepanjang musim 2018-2019, Correa sukses mencatatkan 44 penampilan bersama Lazio.

Dari 44 laga yang dijalani, ia ikut menyumbang sembilan gol dan tujuh assist untuk I Biancoceleste di semua ajang. Bahkan, Correa bisa membobol gawang AC Milan dua kali pada musim lalu.

Pertama, ketika kedua tim bertemu di Serie A, dan yang selanjutnya saat Lazio menyingkirkan I Rossoneri pada semifinal leg kedua Coppa Italia. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar