Coutinho Diklaim Sepakat Gabung PSG

  • Rabu, 03 Juli 2019 - 23:02:29 WIB | Di Baca : 629 Kali

SeRiau - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, dikabarkan akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfermusim 2019/2020 setelah menyatakan sepakat pindah ke klub Ibu Kota Perancis tersebut.

Transfer Coutinho ini merupakan bagian dari proses perekrutan Neymar oleh Barcelona. PSG membanderol Neymar dengan harga tidak kurang dari 222 juta euro.

Tetapi, Barcelona agak kesulitan dengan harga yang diinginkan Les Parisiens. Blaugrana pun mengajukan penawaran berupa dana tak lebih dari 200 juta euro atau setara dengan Rp3,5 triliun ditambah Phillipe Coutinho.

Loading...

Coutinho sudah 18 bulan berada di Camp Nou sejak didatangkan dari Liverpool pada Januari 2018 dengan harga 160 juta euro atau sekitar Rp2,58 triliun. 

Tetapi, sejauh ini penampilan Coutinho belum memuaskan publik Barcelona. Dalam 34 pertandingan di La Liga musim lalu, Coutinho hanya mencetak lima gol dan memberikan dua assist. Nama Coutinho pun kerap disebut-sebut bakal dijual juara bertahan La Liga Spanyol itu.

Dilansir dari Mirror berdasarkan laporan Sport, perwakilan Coutinho sudah bernegosiasi dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, perihal transfer kliennya ke Les Parisiens.

Selain Coutinho, beberapa pemain Barcelona lain juga berpotensi masuk dalam klausul transfer Neymar, seperti Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, hingga Samuel Umtiti.

Isu Neymar kembali ke La Liga makin kencang setelah PSG enggan mempertahankan pemain yang bergaya selebritas dan kurang bertanggung jawab terhadap tim.

Beberapa pemberitaan di Eropa juga melaporkan bintang asal Brasil tersebut sudah meminta keluar dari Parc des Princes. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar