Titiek Soeharto: Kalau yang Curang Dimenangkan MK, Kita Kecewa

  • Kamis, 27 Juni 2019 - 14:22:06 WIB | Di Baca : 986 Kali

SeRiau - Titiek Soeharto berharap hakim Mahkamah Konstitusi (MK) memberikan putusan yang adil untuk sengketa Pilpres 2019. Titiek mengatakan akan kecewa jika hakim MK memenangkan yang curang.

"Kami semua disini berharap semoga para hakim MK bisa memutuskan yang seadil-adilnya," kata Titiek di lokasi aksi kawal sidang MK di Jalan medan Merdeka Barat, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Titiek mengatakan saksi-saksi yang dihadirkan Tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah memberikan kesaksian soal kecurangan di daerah-daerah. Karenanya, Titiek optimistis dan berharap hakim MK memutus dengan adil.

"Ini sudah kasat mata rakyat bisa melihat mudah-mudahan hakim MK bisa melihat. Pasti bisa melihat, kita berdoa. Mudah-mudahan dapat hidayah terbuka nuraninya untuk bisa memutuskan benar adalah benar yang curang adalah curang," ujarnya.

Titiek mengaku hadir di aksi itu untuk berdoa agar hakim memenangkan yang benar. Saat ditanya apakah akan legowo dengan putusan MK nanti, Titiek mengatakan pasti ada kekecewaan.

"Ah agak susah ya jawabnya. Bagaimana, kita pasti akan kecewa kalau hakim MK yang kita tahu sumpahnya kayak apa, sesuai dengan sumpahnya untuk menegakkan kebenaran tapi kalau yang dimenangkan yang curang tentu kita akan kecewa," kata Titiek.

Titiek berharap tim Prabowo-Sandiaga bisa memang. Dia mengatakan hakim harus memutus sesuai sumpahnya.

"Harapannya ya kita bisa menang ya. Bahwa hakim MK memutuskan sesuai dengan sumpahnya untuk memutuskan seadil-adilnya dan menegakkan kebenaran. Jangan yang palsu-palsu yang curang-curang malah dimenangkan," ujarnya. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar