Saat Victoria Memberikan Jersey Man City buat David Beckham

  • Ahad, 23 Juni 2019 - 05:25:46 WIB | Di Baca : 1950 Kali

 

SeRiau - Victoria Beckham, istri legenda sepak bola Manchester United David Beckham, melakukan hal jahil dengan memberi jersey Manchester City kepada sang suami. Padahal, David Beckham sendiri merupakan mantan pemain Manchester United.

Beckham pernah memperkuat Manchester United pada 1992-2003 dan telah mencetak 83 gol dari 289 laga yang ia jalani. Seperti dilansir dari laman berita Give Me Sport, pria berusia 44 tahun tersebut pernah mengatakan bahwa hanya ada satu tim di Manchester, yang merupakan bukti bahwa ia tidak berpihak pada Manchester City.

Sebagai seorang istri, Victoria pasti tahu akan hal tersebut. Namun, ia justru memberikan jersey Manchester City kepada sang suami dengan nama Dave dan angka tujuh. Hal ini ia abadikan melalui unggahan akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, tampak Beckham menunjukkan kaos tersebut dengan senyum yang dipaksakan, tanda bahwa ia benar-benar tidak menyukai pemberian dari sang istri.

Namun, tampaknya kejahilan seperti inilah yang membuat mereka tetap menjadi pasangan yang serasi dan harmonis walau sudah sama-sama kepala empat.

Manchester United adalah klub pertama yang dibela David Beckham di karier seniornya. Setelah hengkang dari Old Trafford, ia memperkuat Real Madrid pada 2003-2007. Setelah itu, ia bergabung dengan klub sepak bola Major Soccer League, LA Galaxy pada 2007-2012 dan mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola di Paris Saint-Germain.

Saat ini, Beckham memiliki klub sepak bola sendiri, yaitu Inter Miami CF. Klub tersebut akan berlaga di kompetisi MLS pada 2020 mendatang.

 

 

 


Sumber TEMPO.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar