Real Madrid Masih Berharap Gaet Paul Pogba

  • Sabtu, 22 Juni 2019 - 21:12:08 WIB | Di Baca : 1257 Kali

SeRiau - Real Madrid dikabarkan El Mundo Deportivo masih berharap menggaet Paul Pogba dari Manchester United. MU pun akan menunggu MU untuk menurunkan harga jual Pogba.

Dalam beberapa bulan terakhir, El Real memang gencar memburu tanda tangan gelandang Timnas Prancis itu. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menginginkan Paul Pogba bisa berada di skuatnya pada musim depan.

Demi bisa memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu, manajemen Real Madrid bersedia menawarkan 120 juta euro (Rp 1,9 triliun) kepada Manchester United.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh MU. Manajemen The Red Devils baru akan menjual pemain 26 tahun tersebut dengan banderol 150 juta euro (Rp 2,4 triliun).

Harga tersebut membuat Real Madrid berpikir ulang untuk bisa meminang Paul Pogba. Pasalnya, Madrid sudah menghabiskan 300 juta euro untuk memboyong lima pemain baru (Rp 4,8 triliun) pada musim panas tahun ini, satu di antaranya adalah Eden Hazard.

Namun belakangan, Real Madrid masih belum menyerah. El Real akan menunggu hingga akhir Agustus sambil berharap Manchester United mau menurunkan harga jual Pogba.

Di sisi lain, Paul Pogba sangat ingin berseragam Real Madrid pada awal musim depan. Bahkan, Pogba bersedia gajinya dipangkas demi bisa berseragam Los Blancos. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar