Manajemen PSPS Riau Usahakan Kontrak Pemain Sebelum Liga 2 Dimulai

  • Kamis, 20 Juni 2019 - 19:02:36 WIB | Di Baca : 1081 Kali
Instagram pspsriau

SeRiau - Jelang laga perdana Liga 2 Indonesia 2019, PSPS Riau yang menjamu PSMS Medan di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai pada Sabtu (22/6/2019) besok, kini tengah mempersiapkan skuad terbaiknya untuk mengamankan tiga poin dilaga kandangnya.

Hal itu dikatakan oleh Bona selaku Pelatih Kepala PSPS Riau, bahwa saat ini timnya tengah persiapan untuk laga perdana Liga 2 musim 2019. Mulai dari fisik hingga uji coba pertandingan telah dilakukannya.

Persiapan secara teknis dan taktikal kata Bona telah di persiapkan. "Hanya saja saat ini terkendala masalah  non teknis, terutama kepastian dari manajemen," katanya, Selasa (18/6/2019).

"Kita sejak awal memang kerja dulu mempersiapkan tim," sebutnya.

"Namun hingga saat ini manajemen belum ada kontrak yang jelas dengan pemain dan juga pelatih," lanjutnya.

"Meski begitu, kita tetap siapkan juga strategi dan skuad yang akan melakoni laga perdana Liga 2 musim ini. Apalagi ini adalaj laga perdana kita di laga home (kandang) tentu kita harus bisa mengamankan tiga poin dilaga ini," katanya.

"Nah untuk menghadapi itu, kita sudah siapkan strategi yang tentunya menyerang, bagaimanapun kita harus bisa mempertahankan tiga poin dilaga home ini," harapnya. 

Sementara itu, terkait belum adanya kepastian dari manajemen PSPS terhadap kontrak pemain dan pelatih. Humas dan Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik mengatakan, bahwa saat ini pihaknya tengah memproses dan menyegerakan agar kendala yang dihadapi tim PSPS Riau menjelang laga perdana Liga 2 musim 2019 selesai.

"Kita sedang menuntaskan hari ini. Ada 23  sampai 24 pemain yang direncanakan untuk teken kontrak dengan PSPS Riau musim 2019 ini," sebutnya saat dihubungi melalui selularnya.

"Kontrak musim ini berdurasi 6 bulan sesuai durasi kompetisi Liga 2 bergulir dari bulan Juni hingga November," lanjutnya.

"Jika PSPS Riau lolos 8 besar maka kontrak akan diperpanjang 1 bulan, hingga akhir musim bulan Desember 2019," jelasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar