Gol Zapata Antarkan Kolombia ke Perempat Final Copa America

  • Kamis, 20 Juni 2019 - 07:06:40 WIB | Di Baca : 376 Kali

SeRiau - Gol telat Duvan Zapata membawa Kolombia memetik kemenangan 1-0 atas Qatar pada laga kedua Grup B Copa America 2019 di Stadion Cícero Pompeu de Toledo, Sao Paolo, Kamis (20/6) dini hari WIB. Gol Zapata ini sekaligus memastikan tempat Kolombia di perempat final Copa America.

Gol Zapata tercipta saat waktu normal tersisa lima menit. Ia melompat menyundul umpan silang James Rodriguez yang melayang dan memecah kebuntuan dalam pertandingan yang sulit di stadion yang djuga dikenal dengan nama Morumbi.

Kolombia yang mengalahkan Argentina 2-0 dalam pertandingan pembukaan mereka, sekarang memiliki enam poin dan memuncaki Grup B. Hasil imbang Paraguay kontra Qatar pada laga pertama memastikan Kolombia lolos apa pun hasil pertandingan terakhir mereka kontra Paraguay nanti.

Loading...

Qatar memiliki satu poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Paraguay. Wakil Asia yang diundang pada turnamen negara-negara Amerika Selatan ini masih bisa lolos ke perempat final bila mengalahkan Argentina pada pertandingan terakhir. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar