Buka Bersama Insan Olahraga, Anis Murzil Beberkan Kegiatan KONI Sambut HUT Pekanbaru Ke-235

  • Selasa, 28 Mei 2019 - 19:20:08 WIB | Di Baca : 1151 Kali
Buka bersama KONI Pekanbaru

SeRiau - Ketua Komite Olahraga Nasional  Indonesia ( KONI) Kota Pekanbaru Anis Murzil ST mengaku bakal menyiapkan program wisata berbasis olahraga  atau yang dikenal Pekanbaru Achievement Sports Tourism 2019 untuk merayakan hari jadi Kota Pekanbaru yang ke-235.

Hal itu dipaparkannya saat acara buka bersama dengan insan olahraga di Pekanbaru, Selasa (28/5/2019).

"Kita sudah menyiapkan program wisata berbasis olahraga sebagai upaya menarik wisatawan berkunjung ke ibu kota Provinsi  Riau," kata Anis.

Anis menuturkan ada lima ajang olahraga yang  dipersiapkan. Dragon boat dari cabang olahraga dayung, pencak silat, panjat tebing, sepak takraw dan atletik.

Sesuai jadwal,  kata mantan Ketua Askaot PSSI Pekanbaru kegiatan itu akan dilaksanakan pada Juni 2019. 

"Kegiatan ini, merupakan upaya KONI Pekanbaru mengembangkan sektor pariwisata olahraga atau "sport tourism" bersempena peringatan Hari Ulang Tahun Pekanbaru ke-235 pada tahun ini," jelasnya.

Disisi lain, Ketua KONI Riau DR Emrizal Pakis MM memberikan apresiasi kepada KONI Kota yang memadukan program pariwisata olahraga.

"Kegiatan ini cukup bagus dan apresiasi buat bung Anis dan kawan-kawan.Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi kita khususnya insan olahraga di Pekanbaru," sebutnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar