Biglia Rela Lakukan Hal Gila jika AC Milan Lolos Liga Champions

  • Sabtu, 25 Mei 2019 - 00:16:02 WIB | Di Baca : 1203 Kali

SeRiau - Nasib AC Milan berlaga di Liga Champions musim 2019/2020 masih abu-abu. Hingga pekan ke-37, Milan berada di peringkat kelima klasemen Serie A dengan poin 65.

Tim asuhan Gennaro Gattuso harus bersaing dengan Inter dan Atalanta di tempat ketiga dan keempat. Milan dengan kedua tim itu hanya berjarak satu poin saja.

Artinya, peluang untuk Milan tampil di Liga Champions masih terbuka. Asalkan, pada partai pamungkas nanti melawan SPAL di Stadio Paolo Mazza, Senin 27 Mei 2019, Milan sukses meraih tiga angka. Sementara itu, di antara Inter Milan dan Atalanta salah satunya harus ada yang menderita kekalahan atau hasil imbang.

Gelandang Milan, Lucas Biglia memiliki janji andai skenario itu bisa berjalan lancar dan timnya tampil di Liga Champions musim depan. Biglia berjanji akan berjalan kaki sejauh 40 kilometer.

"Apa yang akan saya lakukan terkait Liga Champions? Di Argentina, kami melakukan semacam ziarah, di tempat saya yang jaraknya sekitar 40 kilometer, yang merupakan perjalanan dari rumah saya ke gereja," kata Biglia kepada Sportmediaset.

"Saya berjanji, jika tiket Liga Champions datang, saya akan melakukan ziarah ini dengan berjalan kaki setelah pulang liburan dengan keluarga. Buktinya apa? Saya akan membuat video untuk berjaga-jaga dan saya akan senang melakukannya," ungkap pemain asal Argentina tersebut.

Patut dinantikan laga terakhir Milan melawan SPAL. Dan harus ditunggu apakah Biglia benar-benar memenuhi janjinya tersebut.

Melihat dari hasil pertemuan pertama, Milan sepertinya dapat meraih hasil maksimal di kandang SPAL. Sebab, pada pertemuan pertama, Milan sukses menang 2-1 di Stadion San Siro. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar