Satpol PP Pekanbaru Amankan Puluhan Pasangan Mesum

  • Kamis, 23 Mei 2019 - 20:25:15 WIB | Di Baca : 2109 Kali

SeRiau - Petugas dari Satpol PP Kota Pekanbaru mengamankan puluhan orang dari sejumlah penginapan dan wisma, Rabu (22/5/2019) dinihari. Mereka yang terjaring dalam razia malam Ramadhan 1440 H kebanyakan adalah pasangan ilegal. Petugas mengamankan 58 orang dari sejumlah penginapan dan wisma. Kebanyakan adalah perempuan.

Mereka kedapatan mesum pada malam di bulan Ramadhan. Tim menyasar enam lokasi yang menyebar di sejumlah titik. Para pasangan ilegal ini berkilah dengan berbagai alasan saat hendak diamankan petugas.

"Kami langsung mengamankannya karena banyak dari mereka adalah pasangan ilegal," jelas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru melalui Kepala Bidang Operasional, Desheriyanto, Rabu dinihari.

Razia digelar sesuai Instruksi Wali Kota Pekanbaru agar menjaga suasana bulan suci. Mereka juga menanggapi laporan dari masyarakat terkait adanya aktivitas asusila di sejumlah wisma.

Desheriyanto menyebut bahwa pihaknya tidak cuma mendata para pengunjung yang kedapatan mesum. Pemerintah kota nanti bakal lakukan pemanggilan terhadap pengelola. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar