Conte Ditolak Ronaldo, Juventus Prioritaskan Boyong Sarri

  • Selasa, 21 Mei 2019 - 21:17:43 WIB | Di Baca : 1170 Kali

SeRiau - Juventus dikabarkan The Sun, Selasa (21/5/2019), menjadikan Maurizio Sarri target utama untuk menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih. Tim raksasa Serie A itu memprioritaskan Sarri karena rencana memboyong Antonio Conte ditentang sang bintang, Cristiano Ronaldo. 

Pemain berusia 34 tahun dikabarkan menentang penunjukkan Conte karena khawatir Juventus akan bermain lebih bertahan. Ronaldo tak mau skenario itu terjadi.

Juventus dan Serie A adalah bukan hal asing bagi Sarri. Pelatih asal Italia itu pernah mengantarkan Napoli menjadi rival Juventus selama berkarier di Serie A.

Meskipun gagal merengkuh gelar Premier League, Sarri punya catatan cukup baik. Pada musim pertamanya di Chelsea, Sarri berhasil membawa The Blues finis ketiga di klasemen Premier League. Chelsea juga masih berpeluang mengantarkan Chelsea merengkuh gelar Liga Europa, akan menantang Arsenal di final pada 29 Mei.

The Sun mengklaim Juventus telah melakukan pembicaraan dengan Sarri setelah kepergian Allegri. Chelsea dikabarkan telah menyiapkan mantan pemainnya Frank Lampard untuk duduk di kursi pelatih Chelsea jika Sarri dipecat.

The Blues dilaporkan akan memecat Sarri setelah final Liga Europa. Hubungan tidak baik Sarri dengan para penggemar Chelsea membuat pemilik Chelsea, Roman Abramovic, ingin mengakhiri kerja sama dengan Sarri. Jika Sarri jadi dipecat, Juventus akan jadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pelatih berusia 60 tahun tersebut. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar