Simone Inzaghi dan Sarri Calon Terkuat Pelatih Juventus

  • Selasa, 21 Mei 2019 - 21:06:42 WIB | Di Baca : 1272 Kali

SeRiau - Salah satu jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, menegaskan hanya ada dua kandidat pelatih Juventus musim depan. Mereka ialah Simone Inzaghi (Lazio) dan Maurizio Sarri (Chelsea).

Medio minggu lalu, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici sudah mengadakan pertemuan dengan Inzaghi. Akan tetapi, kesepakatan belum terjadi karena Inzaghi masih terikat kontrak bersama Lazio hingga 30 Juni 2020.

Sementara untuk Sarri, kontrak pelatih 60 tahun itu bersama Chelsea masih berlaku hingga 30 Juni 2021. Akan tetapi, kelar final Liga Eropa 2018-2019 yang mempertemukan Chelsea vs Arsenal pada Kamis 30 Mei 2019 dini hari WIB, Sarri akan terdepak dari posisinya.

Kemudian, posisi Sarri di Chelsea akan digantikan pesepakbola legenda The Blues, Frank Lampard. Karena itu, peluang Juventus mendapatkan Sarri sangat besar jika eks pelatih Napoli itu dipecat Chelsea.

Pernyataan dari Di Marzio sekaligus menggugurkan kandidat lain yang selama ini berseliweran. Sebelumnya, Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), Jose Mourinho dan Jurgen Klopp (Liverpool) dilaporkan masuk radar Juventus.

Karena itu, menarik menanti siapa yang menangani Juventus musim depan. Satu hal yang pasti, Juventus akan mendatangkan pelatih yang memiliki ambisi juara, layaknya juru taktik Bianconeri –julukan Juventus– sebelum-sebelumnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar