Respons PSG Setelah Mbappe Bilang Mau Pindah

  • Selasa, 21 Mei 2019 - 08:34:30 WIB | Di Baca : 469 Kali

SeRiau - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang kontroversial terkait masa depannya. Mbappe mengatakan, bakal pindah dari PSG dalam waktu dekat.

Pernyataan tersebut ternyata terdengar hingga telinga manajemen PSG. Usai mendengar komentar Mbappe, pihak Les Parisiens langsung bereaksi dengan mengeluarkan pernyataan resmi untuk menanggapi apa yang Mbappe katakan.

Dalam sambutannya setelah menerima gelar pemain terbaik Ligue 1, Mbappe mengaku ingin bermain di klub lain dan ingin memulai sebuah proyek baru. Pernyataan itu diduga PSG bahwa Mbappe akan hengkang dari Parc des Princes pada musim depan.

Loading...

Tidak ingin masalah ini menjadi bola liar, pihak PSG akhirnya memberikan klarifikasi. Mereka memastikan bintang 19 tahun itu akan tetap berada di skuat asuhan Thomas Tuchel pada musim depan. Bukan hanya itu, mereka juga memastikan Mbappe akan menjadi bagian dari keberhasilan klub di masa mendatang.

"Selama dua tahun ikatan yang kuat sudah terjalin antara PSG dan Mbappe. Cerita ini akan terus berlanjut musim depan dengan ambisi bersama untuk membuat sejarah sepakbola Eropa di peringatan 50 tahun klub," demikian pernyataan resmi Les Parisien.

"Momen yang sangat dinantikan di mana kami semua bisa bersama-sama menulis halaman baru yang hebat dalam sejarah klub dan setiap individu harus memainkan peran yang diarahkan secara bersama,” lanjut pernyataan tersebut.

Masa depan Mbappe sebelum ucapan kontroversinya itu memang sudah menjadi tanda tanya. Bahkan, Real Madrid sudah terang-terangan tertarik untuk mendatangkan pemain yang sudah mengoleksi 38 gol bagi PSG di semua ajang musim ini. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar