Besuk Eggi dan Lieus Sungkhasrisma, Prabowo Bawakan Nasi Padang

  • Senin, 20 Mei 2019 - 23:17:34 WIB | Di Baca : 1100 Kali

SeRiau - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto datang ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk dua pendukungnya, Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma. Kedatangan Prabowo ditemani sejumlah elite Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Pantauan VIVA, Prabowo datang pada pukul 21.10 WIB bersama Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar. Ada juga Ketua Dewan Pengarah BPN Amien Rais hingga anggota Dewan Pengarah Fadli Zon. Selain itu, ada juga Wakil Ketua BPN Neno Warisman.

Prabowo mengatakan kedatangannya untuk mengirimkan makanan sahur untuk Eggi dan Lieus.

"Bawa nasi padang, buat Pak Eggi dan Pam Lieus. Banyak kegiatan tadi siang, ini juga sekalian buat sahur karena Pak Lieus tidak mau makan," kata Prabowo di Polda Metro, Senin, 20 Mei 2019.

Prabowo pun menghormati standar operasi dari Polda Metro. Ia pun berterimakasih karena telah diberikan kelonggaran untuk memberikan makanan untuk Lieus dan Eggi.

"Iya, SOP-nya kan dibuat untuk ada kelonggaran, kita bisa beri suatu asas pertimbangan kemanusiaan. Tapi, kita hormati kewenangan saudara, kita hormati saudara," jelasnya.

Prabowo pun menyampaikan pesan agar Eggi dan Lieus sabar. "Kita ingin tinggalkan makanan sahur ya. Sabar ya yang benar pasti menang, yang benar pasti menang, terimakasih ya," ujarnya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar