DPP Pastikan Elpiji 3 Kg Mencukupi Hingga Lebaran

  • Jumat, 17 Mei 2019 - 20:21:37 WIB | Di Baca : 1167 Kali

SeRiau - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DPP) Kota Pekanbaru, memastikan kuota elpiji subsidi 3 kilogram (kg) bisa mencukupi kebutuhan selama Ramadhan hingga Idul Fitri 1440 H mendatang.

"Untuk puasa dan lebaran tidak ada penambahan, kuota masih mencukupi sebanyak 500 ribu tabung per bulan," ungkap Kepala DPP Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut kepada Pekanbaru.go.id, Kamis (16/5/2019).

Dari pemantauan di lapangan, terang dia, pasokan elpiji 3 kg untuk wilayah Pekanbaru juga masih berjalan aman dan lancar.

"Tidak ada masalah untuk pasokan, lancar-lancar saja. Selain kebutuhan mencukupi, harga jual juga masih normal Rp18 ribu per tabung sesuai harga eceran tertinggi yang ditetapkan," ungkap Ingot.

Guna memastikan kuota tetap mencukupi dan tidak terjadinya kenaikan harga, Ingot mengajak RT-RW sama-sama melakukan pengawasan di lapangan.

"Mari sama-sama kita awasi sehingga elpiji subsidi ini betul-betul dinikmati oleh masyarakat ekonomi menengah ke bawah," ajak mantan Kepala Bagian Humas Setdako Pekanbaru ini. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar