Vanessa Angel Ngaku Stres Hadapi Kasusnya

  • Kamis, 16 Mei 2019 - 18:56:09 WIB | Di Baca : 1089 Kali

SeRiau - Vanessa Angel mengaku stres dengan kasus yang dihadapinya saat ini. Vanessa berharap hakim memberikan untuknya keputusannya yang paling adil.

"Ya tetap kalau ditanya bagaimana, saya merasa stres tentunya, ya semakin hari kan cobaan yang saya jalani ini kan sangat besar. Hati saya semakin hari semakin kecil sekali menghadapi kasus ini," kata Vanessa kepada media usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (16/5/2019).

Vanessa mengakui hari-hari yang ia jalani selama ini penuh dengan kesedihan. Apalagi menurut Vanessa kasus yang dihadapinya ini penuh dengan rekayasa. 

"Saya sedih aja setiap hari, kenapa kasusnya terlalu berlarut-larut, banyak rekayasa. Itu aja," ujar Vanessa sembari berjalan menuju ruang transit.

Dalam kasusnya ini, Vanessa berharap agar majelis hakim memberikan keadilan kepada dirinya seadil-adilnya. 

"Saya berharap majelis hakim memberikan keputusan untuk saya yang seadil-adilnya," tandas Vanessa.

Sidang Vanessa Angel dan tiga muncikari kembali digelar di Pengadilan Negeri Surabaya siang tadi. Sidang kali ini yang mengagendakan keterangan saksi.

Sidang digelar di ruang Garuda I secara tertutup. Ada tiga saksi yang bisa dihadirkan oleh JPU yakni dua saksi dari Hotel Vasa dan satu saksi dari Sutos. Dalam sidang muncul sebuah nama baru yang diungkap pengacara Vanessa Angel.

"Pemesan kamarnya dari pihak hotel ada satu nama. Atas nama Joshua," kata Milano Lubis, Kuasa hukum Vanessa Angel usai persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Namun jelas Milano, sosok Joshua tidak terungkap dalam proses penyidikan. Dan juga belum pernah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar