Kehadiran Griezmann tak akan Gantikan Coutinho di Barcelona

  • Kamis, 16 Mei 2019 - 07:35:20 WIB | Di Baca : 967 Kali

SeRiau - Spekulasi tentang kedatangan Antoine Griezmann ke Barcelona terus berembus. Bahkan, kabarnya ia bakal menggantikan posisi Philippe Coutinho di skuat Blaugrana.

Griezmann mengungkapkan pada Selasa (14/5) malam waktu setempat bahwa dirinya bakal meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2018/2019 ini, setelah lima tahun bersama kesebelasan asal ibu kota Spanyol.

Sebelumnya, Skysports melaporkan apabila Barcelona siap menebus klausul rilis pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis senilai 108 juta poundsterling. Nantinya, kedatangan Griezmann untuk menggantikan peran Coutinho yang tampil di bawah ekspektasi.

Mendengar kabar tersebut agen Coutinho, Andrea Bertolucci, langsung membantah. Ia menegaskan kedatangan Grizou, julukan Griezmann, tidak akan menggeser keberadaan Coutinho.

"Tidak benar bahwa Griezmann akan menggantikan Philippe di Barcelona. Saya tidak tahu mengapa mereka mengatakan itu dan itu sebabnya saya tidak ingin bicara lagi, tapi itu salah," ujar Bertolucci kepada surat kabar Spanyol AS, Kamis (16/5).

Coutinho bergabung dengan Barcelona dari Liverpool dengan harga 146 juta poundsterling pada Januari 2018, tetapi sejak itu gagal menunjukan performa terbaiknya bersama Los Azulgrana.

Gelandang serang asal Brasil tersebut telah berjuang di La Liga Spanyol musim ini. Ia hanya mencetak lima gol dalam 33 pertandingan dan ia pun mendapat kritikan keras dari para suporter saat Barca menelan kekalahan 0-4 atas Liverpool pada semifinal Liga Champions. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar