Kante Jadi Alasan Pulisic Pilih Gabung Chelsea

  • Selasa, 14 Mei 2019 - 06:05:29 WIB | Di Baca : 973 Kali

SeRiau - Christian Pulisic membeberkan salah satu alasan di balik keputusan menerima pinangan dari Chelsea. Pulisic mengatakan bahwa ingin bermain bersama N’Golo Kante jadi alasan ia akhirnya memilih berlabuh ke Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Pulisic memang dipastikan hengkang ke Chelsea ketika bursa transfer musim panas 2019 dibuka. Manajemen Chelsea mendapatkan jasa Pulisic dari Borussia Dortmund secara gratis, karena ia memilih tak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas ini.

Sebelum akhirnya memantapkan hatinya untuk menerima tawaran Chelsea, Pulisic sebenarnya mendapatkan ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa. Klub-klub macam Bayern Munich, Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, hingga Barcelona terang-terangan menaruh minat kepadanya.

Akan tetapi Pulisic mengubris tawaran dari sejumlah klub tersebut dengan memilih Chelsea. Keinginan Pulisic bermain bersama Kante dalam tim yang sama, membuatnya akhirnya menerima tawaran bergabung bersama Chelsea.

“Ada banyak pemain hebat yang telah berada di sini dan saya sudah tak sabar bermain dengan mereka semua. Saya senang bisa bermain dengan N'Golo Kante, saya pikir dia adalah pemain yang fantastis. Saya tak sabar ingin bertemu dengannya,” jelas Pulisic, seperti dikutip dari Metro, Selasa (14/5/2019).

Sementara itu, Pulisic sendiri bakal menjadi satu-satunya pemain yang bakal direkrut oleh Chelsea. Pasalnya The Blues harus menerima kenyataan dapat hukuman larangan beraktifitas di bursa transfer selama setahun karena menyalahi aturan pembelian pemain di bawah umur oleh FIFA. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar