Pogba Diteriaki Sampah Oleh Pendukung Man United

  • Senin, 13 Mei 2019 - 15:09:06 WIB | Di Baca : 1040 Kali

SeRiau - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menerima cibiran seusai laga melawan Cardif City di Stadion Old Trafford, Minggu (12/5/2019).

Setelah tak mampu membawa timnya meraih kemenangan dalam laga terakhir Liga Inggris, Pogba harus menerima kenyataan bahwa ia tak lagi disenangi pendukung Manchester United.

Pemain tim nasional Perancis tersebut diteriaki “sampah" oleh beberapa suporter The Red Devils – julukan Manchester United.

Ketika Pogba berdiri di pinggir lapangan usai laga, beberapa orang di tribune penonton mengeluarkan nada makian terhadap mantan pemain Juventus itu.

Mulut tidak selalu dibalas dengan mulut. Pogba lantas tidak membalas mereka dengan teriakan, ia hanya membalasnya dengan gestur tangan.

Ia berkali-kali mengangkat kedua tangan dan mengacungkan ibu jarinya kepada suporter yang sedang marah.

Pemain berusia 26 tahun tersebut juga sempat terekam sedang meminta maaf kepada pendukung Manchester United.

Performa Pogba bersama Manchester United akhir-akhir ini memang cenderung menurun. Dalam lima laga terakhirnya bersama The Red Devils, ia belum mencatatkan gol maupun assist sekalipun.

Pogba juga terus diisukan akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer mendatang, menyusul Real Madrid yang ingin mendapatkan jasanya. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar