Mantan Manajer Spurs Ragu Eriksen Tolak Gabung Madrid

  • Sabtu, 11 Mei 2019 - 03:36:18 WIB | Di Baca : 1107 Kali

SeRiau - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, memberikan komentar soal rumor Christian Eriksen yang jadi salah satu pemain incaran Real Madrid. Sherwood ragu Eriksen bakal menyianyiakan kesempatan bergabung bersama Madrid.

Sebagaimana diketahui, nama Eriksen memang kencang dikait-kaitkan dengan Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Ketertarikan Madrid kepada Eriksen memang bisa dikatakan sangat masuk akal, mengingat sang pemain tampil luar biasa bersama Spurs dalam beberapa musim terakhir.

Bahkan pada musim 2018-2019, Eriksen memiliki peran krusial di balik keberhasilan Spurs melaju ke partai Final Liga Champions. Madrid sendiri ingin menjadi Eriksen sebagai suksesor Luka Modric yang mulai termakan usia.

“Saya ingin melihat Eriksen menandatangani kontrak baru dan menyerahkan masa depannya kepada Tottenham, tapi saya tidak yakin itu akan terjadi. Saya pikir kami mungkin akan melihatnya berseragam Real Madrid musim depan,” ucap Sherwood, seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (11/5/2019).

“Real Madrid hanya butuh satu telepon saja untuk mendapatkan hampir seluruh pemain di dunia, sebab saat telepon itu berbunyi, akan sangat sulit untuk menolak Real Madrid. Saya pikir Real Madrid akan mengejar Eriksen untuk menggantikan Modric di jantung lini tengah mereka,” sambungnya.

“Eriksen cukup bagus untuk bermain bersama klub manapun di dunia, dan dia bisa ditempatkan di sejumlah posisi juga. Dia sebagus itu. Anda mengelilingi Eriksen dengan pemain kelas dunia di liga non-kompetitif, di mana timnya punya penguasaan bola mayoritas, dan rasanya takut untuk memikirkan apa yang bisa ia lakukan dengan sepakbola,” tutup pria berusia 50 tahun itu. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar