Manchester United dan Bayern Munchen Mulai Buka Negosiasi dengan Paulo Dybala

  • Senin, 06 Mei 2019 - 21:29:34 WIB | Di Baca : 372 Kali

SeRiau - Striker Argentina, Paulo Dybala santer dikabarkan akan hengkang dari Juventus musim panas mendatang. Kepindahannya dipicu Maximiliano Allegri yang kerap mencadangkannya musim ini.

Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Dybala terpinggirkan. Tak ingin terus jadi penghias bangku cadangan, sang penyerang memilih hengkang. Juventus akan membiarkannya pergi begitu saja,  mereka mematok harga di atas 100 juta euro.

Dilansir dari Calciomercatto, Manchester United dan Bayern Munchen, dua klub yang paling serius melakukan pendekatan ke Paulo Dybala.

Loading...

United berniat mendatangkan Dybala untuk berjaga-jaga bila Paul Pogba dari Manchester untuk kedua kalinya, setelah kegagalan tim lolos ke Liga Champions musim depan.

Bayern bergerak cepat mendekati Paulo Dybala untuk menggantikan James Rodriguez yang habis masa peminjamannya. Di sisi lain mereka perlu melakukan penyegaran setelah memutuskan tidak memberi perpanjangan kontrak ke duo sayap veteran, Arjen Robben dan Frank Ribery.

Paulo Dybala baru-baru ini mengungkapkan bahwa hidupnya sebagai pemain sepak bola itu seperti roller coaster.

"Kehidupan pemain sepak bola itu seperti roller coaster. Suatu ketika, Anda berada di atas, tapi di waktu berikutnya, Anda merasa tak berguna," ujar Dybala.

"Itu terjadi pada siapa saja, bahkan jawara seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo setelah apa yang mereka sumbangkan untuk tim, mereka tetap saja mendapat kritik," timpalnya lagi.

Musim ini Paulo Dybala hanya mencetak 10 gol dan enam assist dari 39 penampilan di Juventus, baik di Seri A, Coppa Italia ataupun Liga Champions. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar