Pasca Pemilu Damai, tokoh masyarakat tiong hoa melakukan pernyataan Pemilu aman

  • Kamis, 02 Mei 2019 - 22:12:38 WIB | Di Baca : 491 Kali

SeRiau – Tokoh Masyarakat  (Tomas) tiong hoa yang ada di Ibukota Kabupaten Rokan Hilir melakukan pernyataan pemilu aman, damai, transparan, tertib dan lancar, di bagansiapiapi pada 2 mei 2019.

Selain daripada itu, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara, pihak pengawas dan seluruh masarakat yang ikut mensuskseskan pemilu sehingga berjalan aman, damai, transparan, tertib dan lancar. 

Mereka juga menghimbau untuk menyerahkan hasil pemilu kepada lembaga yang ada. “Mari kita serahkan kepada lembaga yang ada dan yang sudah diatur oleh UU yaitu KPU,” ajak Tokoh masyarakat tiong hoa Bagan Siapi Api Kok Peng

Loading...

Pemilu yang telah berjalan langsung, bebas dan rahasia ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap calon Pemimpin Indonesia Lima Tahun kedepan dan memilih perwakilan masyarakat baik di Senayan (DPR-RI), DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan DPD. 

Dan selama ini hasil pantauan dari tokoh masyarakat tiong hoa sekaligus ketua multi marga bagan siapiapi mengatakan bahwa kegiatan rapat pleno tingkat PPK di Kec. Bangko yang telah selesai berjalan dengan sangat transparan, lancar, jujur, adil dan demokratis, ujar ketua multi marga warga tiong hoa bagan siapiapi tersebut.( ad)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar