Sutradara Minta Izin Robert Downey Jr soal Akhir Iron Man di Endgame

  • Kamis, 02 Mei 2019 - 14:53:12 WIB | Di Baca : 438 Kali

 


SeRiau – Akhir cerita dari film Avengers: Endgame masih menyisakan duka bagi para penggemar. Soal akhir yang menyesakkan itu, sang sutradara, Russo Brothers, mengaku meminta izin terlebih dahulu pada Robert Downey Jr sebagai pemeran Iron Man.

Kepada The Hollywood Reporter, Russo bersaudara ini mengatakan, menyadari betul betapa Iron Man, Captain America, dan Thor begitu berharga di hati para penggemarnya. Dia juga mengakui bahwa karakter-karakter tersebut harus berubah di Endgame, entah itu lewat kematian, pensiun, maupun bersiap untuk babak baru di kemudian hari.

Loading...

Terlebih bagi Robert Downey Jr yang sudah memulai kisahnya sebagai Tony Stark sejak Iron Man di tahun 2008. Dialah yang memulai perjalanan panjang Marvel Studios dengan semesta superhero-nya. Maka Russo memutuskan untuk mendiskusikan akhir Endgame ini dengan Robert Downey Jr.

"Sesaat setelah kami memutuskan ingin membuat akhir seperti ini untuk karakternya, kami bertekad harus membuat Robert nyaman, karena kontribusinya untuk MCU," kata Anthony Russo.

Berbeda dengan aktor-aktor lain yang tak dilibatkan soal pengembangan karakter mereka, Downey berbeda. Sang sutradara memutuskan untuk menemui aktor 54 tahun tersebut terkait hal ini.

Setelah mengetahui bagaimana Tony Stark akan berakhir di Endgame, perasaan Downey, menurut Russo, campur aduk hingga akhirnya benar-benar menerimanya.
"Setelah mempertimbangkannya, dia benar-benar menerima," ujar Russo. 

 

 

Sumber VIVA.CO.ID




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar