Klopp Merasa Diancam Messi

  • Rabu, 01 Mei 2019 - 09:57:25 WIB | Di Baca : 754 Kali

 


SeRiau - Manajer LiverpoolJuergen Klopp merasa diancam penyerang Barcelona Lionel Messi jelang semifinal leg pertama Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5) malam waktu setempat.

Liverpool tinggal berjarak dua pertandingan untuk melangkah ke final Liga Champions kedua dalam dua musim beruntun. Namun, ambisi Liverpool mendapat ancaman dari Messi yang ingin mengakhiri paceklik gelar Liga Champions bersama Barcelona.

Loading...

"Messi mengatakan Barcelona ingin membawa kembali trofi Liga Champions. Hal itu terdengar ancaman bagi saya. Sekarang kami ada di sini [semifinal], dan kami juga ingin melangkah ke final," ujar Klopp dikutip dari Daily Mail.

Liverpool lolos ke final Liga Champions dan dikalahkan Real Madrid 1-3. Sementara Barcelona terakhir kali menjadi juara Liga Champions pada 2015 dengan mengalahkan Juventus 3-1 pada laga final di Berlin.

Klopp tidak memungkiri Liverpool dalam posisi sulit melawan Barcelona. Pasalnya, Barcelona sedang dalam kepercayaan diri terbaik setelah memastikan gelar La Liga Spanyol saat mengalahkan Levante 1-0, akhir pekan lalu.

"Barcelona punya tim kualitas tinggi dan mereka sudah memastikan gelar Liga Spanyol. Barcelona punya keuntungan menjadi tuan rumah di leg pertama, dan kami punya keuntungan di rumah pekan depan. Kita lihat apa kami bisa menggunakan keuntungan itu," ucap Klopp.

"Kami menginginkan pertandingan sulit dalam sepak bola, karena itu artinya kami sedang memperebutkan sesuatu yang penting. Kami ingin tampil sempurna lawan Barcelona. Jika kami melakukan kesalahan, kami akan menderita, 100 persen," sambung Klopp.

Messi merupakan top skor sementara Liga Champions musim ini dengan koleksi sepuluh gol. Total La Pulga sudah mencetak 46 gol dari 45 pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama Barcelona. 

 

 

 

Sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar