Van Dijk: Liverpool Akan Coba Segalanya untuk Melaju ke Final

  • Selasa, 30 April 2019 - 21:07:17 WIB | Di Baca : 1121 Kali

SeRiau - Liverpool akan menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions 2018-2019. Leg pertama kedua tim akan berlangsung di markas Barca, Camp Nou pada Kamis 2 Mei 2019 dini hari WIB. Sementara leg kedua akan berlangsung pada 8 Mei 2019 di Anfield Stadium.

Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk, mengatakan timnya akan mencoba segala cara untuk menyingkirkan Barca di semifinal Liga Champions kali ini. Untuk itu, Van Dijk pun berharap timnya bisa tampil maksimal saat menghadapi Lionel Messi dan kolega di CampNou.

“Anda harus siap menghadapi masalah dan kami akan siap dan semoga kami bisa mendapatkan hasil yang baik atau hasil yang bisa kami bawa kembali ke Anfield dan kami akan mencoba segalanya untuk lolos ke final,” ujar Van Dijk, melansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (30/4/2019).

Di sisi lain, Van Dijk juga membahas mengenai perjalanan timnya di ajang Liga Champions musim ini. Pemain asal Belanda itu mengaku dengan skuad yang dimiliki Liverpool saat ini, ia tidak terlalu terkejut timnya mampu melaju ke babak semifinal.

Sebagaimana diketahui, pada edisi sebelumnya atau tepatnya pada musim 2017-2018, Liverpool juga tampil cukup baik pada kompetisi antarklub Eropa terakbar tersebut. Mereka bahkan mampu melaju hingga partai final.

Sayang, pada laga puncak mereka kalah 1-3 dari wakil Spanyol, Real Madrid. Kali ini, mereka berpeluang kembali untuk tampil di partai puncak. Akan tetapi, pasukan Jurgen Klopp harus terlebih dulu meladeni Barcelona di babak semifinal. (**H)


Sumber: okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar